Powered by Blogger.
RSS

MEDAL OF HONOR LIMITED EDITION


MEDAL OF HONOR LIMITED EDITION
2dvd : Rp. 40.000,00 

Hari ini EA mengeluarkan sebuah pengumuman baru. Bagi para gamer yang memutuskan untuk membeli Medal of Honor versi limited edition, maka nantinya akan mendapatkan akses ke beberapa senjata eksklusif dalam game ini. Senjata tersebut adalah senjata MP7. Selain itu, gamer juga akan mendapatkan akses lebih awal terhadap TOZ-194 dan shotgun 870MC2, dimana senjata ini hanya bisa didapatkan saat kamu sudah memiliki peringkat yang cukup tinggi.

Versi Limited edition tersebut sekarang ini sedang dijadwalkan akan dikeluarkan pada saat yang bersamaan dengan versi standar di Xbox360, PS3 dan PC. Game tersebut akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2010. Selain itu, perlu diketahui juga bahwa dalam versi Limited edition untuk PS3 tersebut, kamu juga akan mendapatkan versi remastered dari Medal of Honor Frontline. Semuanya ini berkat adanya perjanjian antara Sony dengan EA yang telah diumumkan sebelumnya di acara E3 2010 kemarin.

"Akses untuk senjata seperti MP7 akan memungkinkan gamer untuk merasakan sendiri peralatan yang dikembangkan oleh Special Operations Community," kata Greg Goodrich, Executive Producer dari Medal of Honor. "Dengan beratnya yang tergolong ringan, kecepatan menembak yang tinggi dan kemampuan senjata tersebut untuk menembus armor yang dikenakan, senjata MP7 ini mirip seperti pistol biasa, tapi memiliki kekuatan yang setara dengan sebuah senjata rifle."

Yang menariknya lagi, paket limited edition tersebut memiliki harga yang sama dengan versi normalnya. Perbedaannya hanya terletak pada paketnya serta beberapa senjata yang telah kami jelaskan diatas. Jikalau memang benar seperti itu, lalu apa gunanya merilis versi normal edition? (KotakGame)








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment