Powered by Blogger.
RSS

PRO EVOLUTION SOCCER 2011


PRO EVOLUTION SOCCER 2011
2DVD : Rp. 40.000,00 + bonus video tutorial skill khusus (skill feint, penalty, free kick, etc)

Tahun lalu PRO EVOLUTION SOCCER game simulasi sepak bola besutan KONAMI kalah pamor dengan FIFA SOCCER yang di bentuk oleh EA,banyak dari PES Mania yang kecewa karena game kebanggaan mereka terasa sulit untuk dimainkan,sistem kontrol yang kaku,grafis yang kurang memuaskan dan masih banyak lagi keluhan keluhan yang lainya.

Konami merombak habis-habisan sistem permainan PC Game dalam Pro Evolution Soccer (PES) 2011 dengan lebih baik dari PES 2010. Mulai dari sistem kendali, hingga pengaturan strategi kian diperbaharui demi memanjakan para penggemarnya. Rencananya PES 2011 ini akan pada bulan November 2010 yang akan datang.

PES 2011 direncanakan bakal rilis secara multiplatform untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii, PC Game, PlayStation 2, dan PlayStation Portable pada penghujung tahun 2010. Game Simulasi sepakbola yang paling digemari Ini bakal hadir membawa beberapa pembaharuan seperti gaya gocekan yang lebih beragam.
“Sudah saatnya untuk PES untuk mengubah, dan PES 2011 merupakan redesign paling ambisius dalam seri ‘sejarah’ tim pengembang Konami,” Kata ketua Studio Jon Murphy, seperti dikutip 1Up, Rabu (5/5/2010).
Ada beberapa perubahan fitur dalam PES 2011, diantaranya :

1. SISTEM KENDALI (KONTROL)
Pengendalian pemain terhadap karakternya kian ditingkatkan. Kini gamer dapat mengendalikan seluruh gerakan seperti menendang, menggiring bola, mengocek lawan dengan sangat presisi. Tentunya sistem gerakan tersebut masih bisa disesuaikan kembali.

2. PENGUKUR POWER (POWER GAUGE) DAN PENGUKUR STAMINA (STAMINA GAUGE)
Pengukur stamina yang berbentuk ‘tingkatan’ kini lebih detail. Terlalu sering berlari dan mengiring bola pun akan menurunkan stamina para pemain dalam PES 2011.


3. SISTEM BERTAHAN (DEFENSE)
Para pemain belakang kini punya gaya pertahanan lebih baik dengan gerakan yang begitu alami. Kini mereka tidak hanya mengejar bola yang masuk dalam areanya, namun juga berupaya merebut bola tanpa melakukan kesalahan.Defender dapat mengontrol diri untuk bergerak maju ke depan atau bergerak perlahan kebelakang untuk mempersempit ruang dan mengambil bola disaat yang tepat.

 

4. ANIMASI BERAGAM
Dalam PES 2011 Konami telah merombak total animasi yang akan dikeluarkan tiap-tiap pemain. Semua gerakan kini terlihat lebih terlihat nyata, terlebih lagi Konami membenamkan Physics dalam PES 2011 kali ini.


5. PENGATURAN KECEPATAN BERMAIN
Dengan sebuah kontrol terbaru di dalamnya, gamer bisa mengatur sendiri seberapa cepat ia akan bermain.



Saya sendiri merasakan memakai speed default (0) terasa sangat lambat,jadi saya ganti dengan speed yang tercepat(+2)

6. ESTETIKA
Wajah para pemain kini telah banyak diperbaharui dari PES 2010. Konami kini telah menyertakan sedikitnya seribu animasi baru berdasarkan gerakan nyata yang telah direkam selama kurang lebih 100 jam.


7. TAKTIK DAN STRATEGI
Banyaknya pilihan yang tersedia di  PES 2011 menurut saya adalah simulasi permainan sepak bola yang sangat fleksibel, memungkinkan pemain untuk bermain dengan  gaya mereka masing-masing di setiap pertandingan.Mekanisme pengaturan taktik dan strategi dalam PES 2011 bersifat ‘Drag & Drop‘. Tidak hanya sebatas pengaturan subtitusi dan perubahan pemain, pengaturan ini juga akan diberikan animasi singkat untuk mengetahui  mengenai potensi strategi yang akan digunakannya dalam permainan.


8. MASTER LIGA ONLINE
Untuk pertama kalinya dalam seri PES, Konami memberikan fitur Master League yang bisa dimainkan secara online.
Master League Online akan menawarkan tantangan baru bagi semua para PES Mania, karena pengguna yang diundang untuk mencoba menjajal skil  mereka menghadapi pemain lain di seluruh penjuru dunia. Ini adalah debut pertama PES 2011 untuk Liga Online.


9. DUKUNGAN 3D
PES 2011 juga telah mengusung teknologi 3D yang akan membuat game ini serasa ‘hidup’. Gunakan kacamata khusus, maka gamer akan mendapati tampilan 3 dimensi layaknya pada film layar lebar.

10.FEINTH EDIT
PES 2011 juga akan memanjakan kita dengan skil skil dari para memain asli yang akan di susupkan ke dalam permainan, kita bisa mengedit sendiri gerakan mengecoh lawan dengan fitur Feint Edit ini.Kita bisa dengan leluasa menggabungkan gerakan seperti Roullete,Step on & Drag,Elastico,Rainbow Flick, bahkan juga aksi Diving pun bisa di gabungkan.


11.STADION EDITOR: 
Editor stadion akan memungkinkan kita untuk membuat stadion sendiri. Kita akan dapat memilih kapasitas yang diinginkan (antara 1,000-100,000), warna kursi, edit adboards dan hoardings, mengedit tampilan rumput di stadion, mengedit jaring (ketat, longgar bentuk dan warna), mengedit arsitektur dan atap termasuk penempatan terowongan dan memilih apakah ada lintasan lari, tanah biasa, atau rumput di sekitar lapangan. You can also choose to bring the stands closer to the pitch and choose to have a cage similar to certain stadia present in Germany and other parts of the world.Kita juga diberi pilihan untuk menentukan tata letak latar belakang, dengan berbagai perkotaan atau  pedesaan latar belakang. Setelah itu, Anda juga dapat menambahkan gambar latar belakang, dengan persediaan yang ada  termasuk  kota kota – dan pegunungan yang terlihat mirip dengan yang terlihat di latar belakang pada PES 3 intro. Dengan tool ini mungkin untuk menciptakan stadion yang sesuai dengan keinginan kita yang berbeda dari seluruh dunia dengan banyak variasi. There are currently around 25 stadiums in PES 2011 (not all licensed ones). Saat ini ada sekitar 25 stadion di PES 2011 (tidak semua yang berlisensi).Akan ada total 25 slot untuk menyimpan data untuk membuat stadion, memberikan kita jumlah yang  besar, mumungkan kita bisa membuat stadion +/- 50 tradion.
12.BECOME A LEGEND juga tak ketinggalan mengalami perubahan,dengan menambahkan animasi saat kita bertanding maupun di dalam ganti.Membuat kita terasa sebagai pemain sesungguhnya


MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
1GB RAM
DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6600 or AMD ATI Radeon x1300 video card)
RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
2GB RAM
DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD ATI Radeon HD2600 or better)

sumber : http://sarkembe.wordpress.com/2010/09/21/review-pro-evolution-soccer-2011-pes-2011/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment